Rabu, 04 Juli 2012

PELUANG BISNIS JAMUR MAKIN LEBAR DAN LUAS!





Perkembangan bisnis jamur akhir-akhir ini makin menarik saja. Permintaan pasar semakin tinggi seiring dengan tumbuh suburnya jamur-jamur di kumbung-kumbung yang dikelola para petani.  Tak heran bila budidaya jamur ini menjadi sebuah peluang bisnis yang cukup menjanjikan kedepannya.

Kondisi ini dapat dilihat dari besarnya potensi bisnis budidaya jamur yang dijalankan para petani saat ini, tingginya minat pasar terhadap bisnis makanan olahan jamur yang kini mulai dikreasikan menjadi aneka macam produk makanan, sampai ketertarikan pelaku bisnis franchise untuk mengangkat jamur sebagai salah satu produk unggulan yang mereka tawarkan kepada calon mitra di berbagai daerah. Inilah yang menjadi bukti nyata bagi kita bahwa bisnis jamur memiliki prospek ekonomi yang sangat bagus, dengan peluang pasar yang semakin meluas setiap harinya.


Konsumen
Jamur diminati oleh kalangan masyarakat luas. Teksturnya yang mirip seperti daging menjadikan jamur sebagai bahan alternatif bagi mereka-mereka yang ingin mencoba hidup lebih sehat. Mengkonsumsi jamur secara rutin dapat menurunkan kadar kolestrol yang tinggi akibat konsumsi daging secara berlebih. Fleksibilitas jamur yang dapat diolah menjadi beragam aneka olahan kuliner, membuat jamur menjadi mudah dan cepat diterima oleh masyarakat.



SUMBER : BISNISUKM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar